5 Teknik Rahasia Paling Efektif Untuk Social Media Ads

SEOreseller_Future-Trends-Of-Social-Media-Ads

Dalam dunia digital marketing, salah satu cara yang paling banyak digunakan adalah social media ads atau iklan melalui sosial media. Namun, untuk menjadikan iklan Anda lebih efektif ada beberapa teknik yang perlu dilakukan. Apa saja?

Teknik Rahasia Paling Efektif Untuk Social Media Ads

  1. Buat multiple ads version (beberapa versi iklan)

Buatlah beberapa versi iklan sosial media yang ingin Anda jalankan, buat beberapa copy ad dengan versi berbeda. Lalu, lakukan tes dengan gambar yang berbeda dan sesuaikan dan perdalam lagi target audience Anda. Dengan demikian Anda jadi mengetahui mana iklan yang lebih efektif dan mana yang tidak untuk sosial media Anda.

  1. Gunakan tombol “Learn More”

Anda juga bisa menambahkan tombol call to action di bagian bawah editor Iklan Facebook. Berikut ini ada tujuh tombol call to action yang bisa Anda pilih dengan menyesuaikan konten iklan Anda :

  1. Shop Now
  2. Book Now
  3. Learn More
  4. Sign Up
  5. Download
  6. Watch More
  7. Contact Us

Tombol Call to Action ini dapat membantu iklan Anda bekerja lebih efektif dibandingkan dengan tidak ada tombol sama sekali.

  1. Membuat Custom Landing Page

Jika tujuan iklan Anda adalah untuk meningkatkan penjualan, Anda bisa membuat custom landing page. Beberapa kampanye iklan di sosial media akan sukses jika memiliki sebuah landing page karena memberikan hasil yang lebih jelas.

  1. Konten Promo atau Diskon

Dalam sebuah survei terhadap pengguna Facebook, 67 persen orang mengatakan mereka cenderung meng-klik atau membuka iklan yang menawarkan diskon. Jadi, jika Anda ingin iklan di sosial media sukses Anda hanya perlu menambahkan diskon di tulisan Anda.

  1. Menyebutkan Harga di Depan

Tuliskan di awal harga produk yang Anda tawarkan di iklan tersebut. Tentu dengan tujuan orang-orang yang mengklik iklan Anda akhirnya membeli produk atau layanan Anda.

Apakah Anda sudah melakukan 5 cara ini? Berikan komentar Anda ya

Referensi : https://bit.ly/29Z3jRE