[Post Event] Google Partners Digital Bites 2017: Travel

Setelah sukses diadakan pada awal tahun 2017, kini Google bersama Next Digital Indonesia kembali mengadakan sebuah acara Digital Bites yang bertujuan untuk memberikan wawasan dan informasi mengenai digital, khususnya bagi yang ingin memanfaatkan digital sebagai peluang usaha dalam beriklan. Pada kesempatan kali ini, acara Google Bites ini mengangkat tema mengenai travel dengan judul Google Partner Digital Bites 2017: Travel.

Acara Google Partner Digital Bites 2017: Travel ini diadakan pada tanggal 23 November 2017 dalam 2 sesi, yaitu pukul 10.00 dan 15.00 WIB di Kantorkuu, Agro Plaza Ground Floor, Jakarta. Dengan mengusung tema travel, acara ini dikhususkan kepada para perusahaan yang bergerak pada bidang travel, hotel, atau pariwisata. Acara ini dihadiri oleh 3 pembicara, yaitu 2 pembicara dari Google dan 1 pembicara dari Next Digital Indonesia yang akan membawakan materi wawasan mengenai insight dan digital trend terbaru seputar travel & pariwisata, serta pemanfaatan Google Adwords untuk menghadapi persaingan bisnis secara digital.

digibites intan liestia
Intan Liestia, Konsultan Adwords di Indonesia
digibites meryl siregar
Meryl Siregar, Google Adwords Expert

Untuk pembukaan, acara ini diisi dengan materi mengenai insight atau gambaran perilaku digital dan travel di Indonesia yang disampaikan oleh Intan Liestia sebagai salah satu konsultan Google Adwords di Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai Consumer Journey oleh Meryl Siregar selaku Google Adwords Expert,

digibites candra
Candra, General Manager of Sentosa Tour
digibites rusdi
Rusdi Razak, Heads of Sales of Next Digital Indonesia

dan ditutup dengan materi beriklan secara digital dari Pak Rusdi, selaku Heads of Sales dari Next Digital Indonesia bersama dengan testimoni dari klien Next Digital Indonesia, Pak Candra selaku general manager dari Sentosa Tour.

digibites audience

Satu hal yang menarik dari event Google Partner Digital Bites 2017: Travel ini adalah antusiasme pengunjung yang menginginkan wawasan lebih, dan bahkan antusiasme tersebut berlanjut hingga menuju arah diskusi setelah acara selesai. Antusiasme yang tinggi dari para peserta yang hadir dapat terlihat dari para peserta yang mendengarkan dan bersemangat untuk segera beriklan secara digital.

Pada akhirnya, melalui acara Google Partner Digital Bites 2017: Travel ini diharapkan dapat membantu perusahaan yang ada di Indonesia khususnya perusahaan di bidang travel, hotel, atau pariwisata memahami pentingnya beriklan secara digital dalam mengembangkan bisnis mereka.

Jason Kasim
Jason Kasim