Automotive



Google AdWords Untuk Bisnis Otomotif

Konsumen kini sudah mulai lelah untuk datang ke dealer dan mengambil brosur hanya untuk melirik kendaraan favoritnya. Saat ini konsumen lebih memilih pencarian digital yang dirasa jauh lebih lengkap

  • Tidak ada sistem pemasaran lain yang memiliki cara penargetan konsumen setepat dan seakurat Google AdWords

77% konsumen yang mencari otomotif di digital, awalnya berfokus dari sebuah foto dari iklan kendaraan. Dan melalui sistem penargetan AdWords, produk otomotif yang Anda iklankan bisa lebih mudah menjangkau secara tepat, konsumen yang sedang mencari produk otomotif.

  • Konsumen Pergi begitu saja? Dengan AdWords Anda dapat mengarahkannya kembali menuju produk Anda, hingga melakukan pembelian

Pola konsumen otomotif kebanyakan menggunakan digital sebagai referensi produk, sebelum memutuskan untuk membeli. Akan tetapi dengan Google AdWords, Anda justru dapat mengarahkan kembali konsumen yang hanya melihat referensi, untuk mengambil tindakan pembelian.

  • AdWords memiliki sistem pengukuran yang akurat untuk meningkatkan efektifitas iklan Anda Dengan Google AdWords, Anda tidak perlu ragu lagi apakah iklan Anda efektif atau tidak.

Melalui AdWords Anda bahkan bisa mengatur sendiri tingkat pemasaran iklan berdasarkan yang Anda inginkan.

  • Dengan AdWords, Anda mampu menekan budget biaya pemasaran sesuai kebutuhan Anda

Salah satu yang menjadikan AdWords begitu disukai para pengiklan adalah biaya iklan yang cukup murah dan dapat diatur sendiri sesuai dengan kebutuhan pemasaran dan budget yang Anda miliki.

Let’s build your future.

We would like to hear from you about your online business goals.

request meeting

Let's Connect.

PT. Nadi Digital Indonesia
Business Park Kebon Jeruk
Jl. Meruya Ilir No 88, Blok i no. 7
Jakarta Barat, 11620
t +62 21 3006 7981
e [email protected]

 

Be a part of our team.
e [email protected]