4 Cara Mengembangkan Bisnis Online Anda

Next Digital » Blog » Digital Marketing » By Nur Adlia On

 4 Cara Mengembangkan Bisnis Online Anda

Mungkin kebanyakan orang masih berfikir bahwa memulai bisnis online dari nol adalah hal yang sulit. Padahal banyak sekali peluang yang bisa dimanfaatkan untuk mengambangkan bisnis online. Jika anda sudah memiliki bisnis online namun belum berjalan baik maka solusinya ada di artikel ini. Baca dan praktekan demi mengembangkan bisnis anda lebih luas dan menaikkan pendapatan pastinya.

  1. Membuat Website

Apakah bisnis online yang kamu miliki saat ini sudah memiliki website? Jika belum kini saatnya anda memanfaatkan web agency Indonesia dalam mendesain website yang unik dan menarik perhatian pelanggan baru. Jika anda memiliki website maka semakin mudah calon pelanggan mencari informasi tentang produk atau jasa yang anda jual.

  1. Iklan Banner

Jika anda kesulitan dalam melakukan iklan offline karena faktor biaya yang terlalu besar, solusi terbaik adalah menggunakan iklan pada media sosial dengan harga yang lebih terjangkau pastinya. Iklan banner atau pemasaran akan menampilkan iklan banner kepada pengunjung yang telah mengunjungi website yang anda miliki tanpa mendaftar untuk newsletter. Dengan demikian calon pengunjung akan selalu ingat dengan website yang kamu miliki saat berkunjung website lainnya.

  1. Google Adwords

Gunakanlah Google Adwords untuk memasarkan website anda sehingga calon pelanggan dari daerah manapun akan mampu menjangkau website anda. Google Adwords ini adalah cara termurah untuk memulai iklan bisnis anda secara online. Cara kerja Google Adwords adalah dengan mengutamakan kata kunci ?Keyword? saat calon pengunjung mengetik di mesin pencarian.  Jika anda tidak ahli dalam bidang ini bisa anda percayakan kepada SEO agency Indonesia yang kini sudah menjamur di Indonesia bagian manapun.

  1. Sosial Media

Jika anda ingin benar-benar go-online buatlah akun sosial media, dengan sosial media pelanggan akan lebih mudah dalam mencari informasi mengenai produk ataupun promo-promo yang sedang berlangsung. Sosial media juga mempermudah pelanggan untuk melakukan komunikasi dua arah jika ada pertanyaan-pertanyaan mengenai produk atau jasa yang anda jual.

 

sumber: nextdigital.co.id

Nur Adlia

Nur Adlia bergabung di Next Digital Indonesia sebagai Social Media Officer. Lia menghabiskan waktu luangnya dengan membaca novel dan shopping. – The most important thing is to enjoy your life, to be happy. it’s all that matters


Let's Connect.

PT. Nadi Digital Indonesia
Business Park Kebon Jeruk
Jl. Meruya Ilir No 88, Blok i no. 7
Jakarta Barat, 11620
t +62 21 3006 7981
e info@nextdigital.co.id

 

Be a part of our team.
e career@nextdigital.co.id