Google Partners Connect 2015 co-hosted oleh Next Digital Indonesia

Next Digital » Blog » By Nur Adlia On

vsco-photo-2 (600 x 600)

Next Digital Indonesia baru saja menyelenggarakan live streaming Google Partners Connect di ninety nine Ranch Market yang berada di kawasan Jakarta Barat. Ini merupakan event edukasi yang dilaksanakan untuk memberikan informasi kepada seluruh klien Next Digital Indonesia. Adapun topik yang di bahas seperti peranan digital marketing, market insights di Indonesia and bagaimana Google Partners seperti Next Digital Indonesia bisa membantu brand atau bisnis untuk go online.

Dengan Google Partners Connect, Next Digital Indonesia menjadi agensi terpercaya yang  memudahkah perusahaan anda ditemukan melalui mesin pencarian dan mudah dijangkau oleh target market masing-masing klien. Live streaming ini dilaksanakan langsung oleh Jenny Sandbacka yang merupakan Pemimpin Program Google Partners untuk Asia Tenggara. Jenny menjelaskan secara singkat tujuan dari Google Partners Connect untuk membangun brand, produk, service dan bussines melalui Google Partners. Selain Jenny, Taro selaku Senior online & marketing specialist Goggle Singapore juga menjelaskan secara detail mengapa bisnis anda harus online.

q (600 x 350)

Dipenghujung acara banyak tamu yang menginfokan kelebihan setelah go online bersama Next Digital Indonesia. Mereka mampu membangun bisnis dan menambah pelanggan baru dengan web mereka berada di halaman awal mesin pencarian. Mengapa harus go online? saat ini 3 triliun manusia menggunakan internet dan setiap harinya manusia melakukan 150 kali aktivitas melalui smarphonenya.

IMG_0712 (600 x 337)

Acara semakin seru saat detik-detik pengumuman doorprize yang berhadiah merchandise dari Google Partners Connect. Diberikan kepada 5 klien yang beruntung yang sebelumnya sudah menaruhkan kartu nama masing-masing di fishball yang telah disediakan saat registrasi. Acara ini sangat membantu para klien untuk mempercayai Next Digital Indonesia mampu mengoptimalkan bisnis anda berada pada halaman pertama mesin pencarian dan meningkatkan omzet penjualan melalui digital.

Ps. Bagi anda yang melewatkan acara ini dan ingin mendapatkan materi presentasi nya, silahkan tinggalkan alamat email anda di bagian komen di bawah.

Kami harap berjumpa kembali di acara kita selanjutnya!

 

Nur Adlia

Nur Adlia bergabung di Next Digital Indonesia sebagai Social Media Officer. Lia menghabiskan waktu luangnya dengan membaca novel dan shopping. - The most important thing is to enjoy your life, to be happy. it's all that matters


Let's Connect.

PT. Nadi Digital Indonesia
Business Park Kebon Jeruk
Jl. Meruya Ilir No 88, Blok i no. 7
Jakarta Barat, 11620
t +62 21 3006 7981
e [email protected]

 

Be a part of our team.
e [email protected]