Dapatkan Uang Tambahan Dengan Social Media Advertising Platform!

Next Digital » Blog » Social Media Marketing » By Adho Fadillah Putera On

Apakah kamu salah satu pengguna aktif sosial media namun belum tahu cara untuk meng”UANG”kannya? Ayo coba bergabung dengan Social Media Advertising Platform! Apa itu Social Media Advertising Platform? Itu adalah sebuah Platform yang bertujuan untuk menghubungkan Advertiser dengan ribuan Buzzer untuk dapat menciptakan buzz melalui sosial media. Sudah ada beberapa Social Media Advertising Platform di Indonesia seperti Sociabuzz, Inbuzz, Goviral, dan Buzzohero.

Untuk sosial media, platform-platform tersebut biasanya menyediakan tiga sosial media yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram, tapi bukan berarti untuk bergabung kamu harus memiliki akun di tiga sosial media tersebut. Kamu cukup memiliki minimal satu akun untuk dapat bergabung dengan platform-platform tersebut, misalnya kamu hanya memiliki akun Twitter maka kamu cukup mendaftarkan akun Twitter milikmu tersebut, namun apabila kamu memiliki ketiga akun sosial media tersebut namun hanya mendaftarkan satu akun, itupun bisa dilakukan sesuai dengan keinginan kamu.

Jika kamu ragu dengan sistem ini, tidak perlu khawatir karena ini adalah saat dimana banyak perusahaan-perusahaan di Indonesia maupun di luar negeri yang mulai pindah dari beriklan di televisi atau media cetak ke media online yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram. Maka dari itu keberadaan sebuah Buzzer saat ini sedang banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan. Namun setelah dibanding-bandingkan diantara Social Media Advertising Platform tersebut, Buzzohero lah yang menyediakan kelengkapan, kemudahan, dan kepraktisan dibanding platform-platform lain.

Kamu juga tidak perlu berfikir bahwa menjadi Buzzer akan menjadi tugas yang sulit. Karena dengan Buzzohero, selain kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan, kamu cukup “accept” isi konten yang sudah dibuatkan oleh Advertiser jadi kamu tidak perlu capek-capek membuat konten untuk Advertiser yang ingin beriklan melalui kamu. Untuk masalah harga, kamu akan dibayar berdasarkan harga per posting dan harga per posting tersebut kamu sendiri lah yang menentukkannya, tapi kamu juga perlu berhati-hati ketika memasang harga karena jika terlalu mahal tidak akan ada banyak Advertiser yang mau beriklan melalu sosial media kamu. Untuk jadwal memposting, kamu juga tidak perlu repot-repot untuk memposting karena jika kamu sudah menerima isi konten yang diminta oleh Advertiser, postingan tersebut akan otomatis diposting di sosial media-mu dengan waktu yang sudah ditentukan oleh Advertiser.

Cara untuk bergabung sangat mudah, kamu bisa bergabung dengan mengunjungi website www.buzzohero.com dan sign up sebagai Buzzer, syarat untuk sign up adalah kamu mempunyai akun sosial media, sangat mudah kan!

Tunggu apa lagi! Jika kamu memiliki cukup waktu luang untuk aktif dalam sosial media, ayo bergabung dengan Buzzohero dan dapatkan penghasilan lebih sangat mudah hanya dengan menggunakan sosial media!

 

 

Adho Fadillah Putera

Adho Fadillah bergabung di Next Digital Indonesia sebagai Social Media Officer. Start by doing what's necessary; then do what's possible; and suddenly you are doing the impossible. -Francis of Assisi


Let's Connect.

PT. Nadi Digital Indonesia
Business Park Kebon Jeruk
Jl. Meruya Ilir No 88, Blok i no. 7
Jakarta Barat, 11620
t +62 21 3006 7981
e [email protected]

 

Be a part of our team.
e [email protected]