Yahoo Messenger Versi Lama Akan Ditutup Mulai Tanggal 5 Agustus 2016!

Next Digital » Uncategorized » By admin On

yahoo_messenger

Kabar mengejutkan dari perusahaan Yahoo yang resmi menutup aplikasi Messenger versi lamanya mulai tanggal 5 Agustus 2016. Setelah tanggal tersebut, pengguna messenger tidak dapat membuka aplikasi ini, tidak bisa log in atau mengirim pesan melalui messenger. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Yahoo menutup layanan Yahoo Messenger yang sejak tahun 1998 ini guna menghadirkan sebuah layanan barunya.

 

Seperti apa nantinya layanan baru dari Yahoo Messenger? Perubahan lengkap ini membawa pengguna sangat cepat, cara pintar untuk mengirim pesan serta unsend pesan, foto, dan animasi GIF serta kelompok percakapan. Selain itu, Yahoo juga tetap menyediakan pelayanan dasar antara produk lawas dan Messenger baru. Oleh karena itu, pengguna Yahoo Messenger lama diharapkan segera berpindah ke Yahoo Messenger yang baru karena setelah tanggal 5 Agustus 2016 tidak lagi mendukung platform lawas.
Yahoo bermigrasi dari versi lawas ke versi terbarunya tentunya bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Mudah saja bagi Anda yang ingin beralih ke versi baru dari Yahoo Messenger, bisa langsung download disini untuk perangkat iOS atau melalui web disini. 

 

sumber: http://nextdigital.co.id

admin


Let's Connect.

PT. Nadi Digital Indonesia
Business Park Kebon Jeruk
Jl. Meruya Ilir No 88, Blok i no. 7
Jakarta Barat, 11620
t +62 21 3006 7981
e [email protected]

 

Be a part of our team.
e [email protected]