Event Digitalk 2017, Sukses Dekatkan Digital Marketing Dengan Para Pebisnis

Next Digital » Blog » By Fadli Zufwari On

Beberapa waktu yang lalu, Next Digital Indonesia (NDI) bekerja sama dengan Google Indonesia, sukses mengadakan event eksklusif bagi para pelanggan NDI bertajuk Digitalk 2017, yang bertujuan untuk memberikan wawasan lebih jauh mengenai tren terbaru tentang digital marketing di tahun ini, kepada para pelaku bisnis yang sudah terjun ke dunia digital dan  ingin merasakan dampak serta manfaat yang lebih besar bagi bisnisnya.

 

Dalam event yang diadakan pada Kamis 2 Maret 2017 lalu ini, NDI mengajak yang hadir untuk saling sharing pengalaman bisnisnya di dunia digital, sembari mendengarkan beberapa prediksi tren dan wawasan digital marketing Indonesia, dari pembicara Next Digital Indonesia maupun dari pihak Google.

 

CEO Next Digital Indonesia, Andy Tan mengatakan bahwa sebagai praktisi profesional di dunia digital agency, NDI mencoba untuk memberikan beberapa informasi serta cara terbaik untuk memanfaatkan digital sesuai dengan bisnis yang dijalankan.

 

“Di event ini, kita mencoba memberi tahu audience, khususnya pelanggan NDI tentang tren, atau apa saja yang sedang terjadi di dunia digital. Selain itu, kita juga memberikan beberapa tips serta best practice tentang bagaimana memanfaatkan digital ini bagi kesuksesan bisnis.” ujar Andy Tan

 

Lebih lanjut, Andy juga mengungkapkan bahwa Digitalk 2017 juga membahas tentang pentingnya peran serta pengaruh penggunaan mobile yang setiap tahun terus mengalami perkembangan.  Andy menjelaskan, bahwa Fakta dari riset yang dilakukan oleh Google, ternyata konsumsi smartphone masyarakat Indonesia terus bertambah. Masyarakat Indonesia mengakses smartphone rata-rata 181 menit dalam 1 hari, jauh di atas rata-rata Negara ASEAN lainnya. Biasanya, orang-orang mengecek smartphone  sebanyak 150 kali dalam sehari. Ini membuat sebuah peluang bagi pebisnis untuk bisa lebih dekat lagi dengan prospek customer lewat Adwords.

 

“melalui acara ini juga, irfan selaku pembicara dari Google memberikan beberapa tools untuk memastikan bahwa website kita sudah mobile friendly. Salah satu nya adalah Mobile Website Test. Audience juga di beri kesempatan untuk mengetes website nya secara live dan feedback dari hasil tersebut.” Ungkapnya.

 

 

Event Digitalk 2017, Sukses Dekatkan Digital Marketing Dengan Para Pebisnis- Next Digital Indonesia- Digital Agency -

Memperluas Jaringan bisnis melalui Digitalk 2017

Selain memberikan wawasan dan informasi tentang dunia digital secara gratis, event Digitalk 2017 juga sukses menciptakan perluasan jaringan bisnis bagi para tamu yang hadir. Dengan konsep fun yang diciptakan, para hadirin lebih bisa mengenal satu sama lain secara leluasa untuk kebutuhan bisnis.

 

“Disinilah salah satu keuntungan lain mengikuti event ini, para pelaku bisnis digital bisa saling mengenal dan bisa saling bertukar informasi tentang tiap produk yang mereka miliki, sehingga bisa bersinergi antara satu dan yang lainnya untuk sama sama menciptakan keuntungan”. Tambahnya

 

Berkat antusiasme yang tinggi dari para pelanggan NDI yang hadir, kedepannya digital agency Jakarta ini berencana untuk mengadakan event ini secara rutin setiap bulannya dalam bentuk workshop yang bertujuan untuk lebih intens dalam memberikan pengetahuan dan wawasan digital marketing kepada para pelanggan.

 

Dan pada akhirnya, Andy berharap bahwa melalui event seperti ini dapat menjadikan NDI sebagai digital Agency terpercaya yang lebih dekat dengan pelanggan.

 

“kami berharap melalui event seperti ini, Next Digital Indonesia bisa menjadi lebih dekat dengan para pelanggan kami, sehingga bukan lagi hanya sebatas menjalankan melainkan sebagai rekan yang terpercaya.” Tutup Andy

 

 

 

 

 

 

Untuk Materi Trend & Importance of Mobile bisa di unduh di sini.

Fields marked with an * are required

 

 

 

 

 

Fadli Zufwari

Fadli Zufwari bergabung di Next Digital Indonesia sebagai Creative Content Writter. Fadli memiliki hobi bermain musik dan menggambar ilustrasi serta seorang Digital Marketing enthusiast dan adrenaline junkie. "know your past to know your future"


Let's Connect.

PT. Nadi Digital Indonesia
Business Park Kebon Jeruk
Jl. Meruya Ilir No 88, Blok i no. 7
Jakarta Barat, 11620
t +62 21 3006 7981
e [email protected]

 

Be a part of our team.
e [email protected]