Cara Mudah Dapatkan 1 juta Download User Bagi Aplikasi Mobile Anda!

Mendapatkan banyak download dan install bagi aplikasi mobile anda baik e-commerce, games, jasa professional, platform sosial, dan aplikasi transportasi memang bukanlah hal yang mudah dilakukan dalam waktu singkat. Akan tetapi, dengan menggunakan sistem UAC (Universal App Campaign), anda justru bisa mendapatkan  1 juta download atau lebih hanya dalam waktu singkat.

Google Adwords Universal App campaign (UAC) memberikan layanan untuk pemasangan ads di Google Search, Google Display, dan juga jaringan iklan youtube yang relevan dengan aplikasi anda.

Bahkan, anda tidak  perlu sibuk dengan  berbagai upaya yang harus anda lakukan untuk menarik minat user agar download. Dengan sistem UAC yang dipasang di berbagai channel yang dikelola secara otomatis oleh sistem Google, anda sekaligus bisa menentukan biaya pemasangan secara optimal dan lebih efisiensi waktu.

Dan hal yang paling penting adalah, dengan menggunakan  sistem UAC, aplikasi anda secara otomatis akan menargetkan banyak channel pemasaran hanya  melalui satu campaign. Sehingga akan mudah membawa user yang berpotensi untuk mendownload sekaligus menghemat waktu optimasi yang sedang berlangsung.

Menjadi Top 10 Rank di Playstore/App Store

Faktanya sekitar 40% pengguna mobile smartphone mencari tahu aplikasi dari appstore/playstore. Ini masih menjadi cara yang sangat populer untuk menemukan berbagai aplikasi baru, dari berbagai kategori. Dengan semakin  banyaknya jumlah download yang didapatkan pada aplikasi anda melalui peran UAC, ini akan memberikan beberapa keuntungan besar. Salah satunya dapat membawa Aplikasi anda berada di peringkat 10 teratas di playstore maupun app store sebagai aplikasi favorit ataupun terpopuler.

Berada di peringkat 10 teratas, akan menjadikan aplikasi yang anda miliki sejajar dengan aplikasi besar lainnya. Dengan begitu, aplikasi anda akan lebih ‘bergengsi’ dan para pengguna Smartphone akan merasa bahwa aplikasi anda harus ada dan menjadi bagian dari keseharian mereka sebagai suatu kebutuhan.

Jadi tunggu apalagi, segera jadikan aplikasi anda menjadi aplikasi favorit dan populer dengan jutaan download hanya dalam waktu singkat!

Sebagai Digital Agency  partner resmi Google,  Next Digital Indonesia, dapat memberikan solusi mobile app marketing terbaik, dan  telah berhasil menciptakan puluhan kisah sukses sebuah aplikasi mobile melalui Universal App Campaign yang kami kerjakan,  dan anda pun bisa menjadi bagian dari kesuksesan tersebut  dengan menggunakan strategi UAC terbaik kami untuk kesuksesan aplikasi anda.