Call-tracking adalah solusi untuk mencatat dan menganalisa informasi mengenai panggilan telepon masuk yang berasal dari iklan digital Anda. Berdasarkan statistik yang dikumpulkan, perusahaan dapat membedakan antara kampanye pemasaran yang sukses dan yang tidak melalui panggilan yang dihasilkan. Call-tracking memberikan kemudahan dalam mengukur perilaku penelepon dan memahami sumber pemasaran mana yang akan memicu panggilan telepon. Kami akan memberikan semua fitur yang Anda butuhkan, dari real-time call-tracking hingga detail report mengenai kampanye yang dijalankan. Buatlah pilihan terbaik dalam menggunakan anggaran iklan Anda.
Berikut adalah beberapa fitur Call Tracking:
- Intuitive user-dashboard: Masuk ke dashboard untuk akses dengan cepat fitur-fitur seperti; rekaman panggilan yang masuk, laporan detail dan terukur, semua ada dalam satu genggaman.
- Missed call notification: Setiap panggilan masuk adalah suatu kesempatan. Jika Anda melewatkan panggilan masuk, penting bagi Anda untuk mendapatkan pemberitahuan.
- Call Recording: Kami memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk merekam semua panggilan masuk.
- Keyword level call-tracking: keyword level call-tracking adalah kunci untuk memperbaiki tingkat analisis PPC Anda.
Pastikan untuk mengukur ROI pemasaran Anda, merekam panggilan dan menganalisisnya dengan real-time call-tracking. Kami menggunakan teknologi antar-muka berbasis internet untuk mengoptimalkan biaya pemasaran dan waktu yang digunakan dalam mengambil keputusan pemasaran. Call-tracking dapat digunakan kapan saja dan di mana saja secara real-time. Aplikasi ini berbasis mobile, baik pada langkah-langkah dalam mengolah call-tracking maupun untuk laporan.
Ini adalah langkah-langkah umum menggunakan fitur pelacakan panggilan:
- Anda akan mendapatkan nomor unik dari kami untuk dipasang pada iklan.
- Panggilan dari pelanggan yang mendaftar akan segera ditransfer ke nomor telepon Anda
- Anda akan mendapatkan laporan pemberitahuan dalam bentuk Call Recording dan Missed Call.