[POST EVENT] Facebook Collaborative Ads: Maksimalkan Penjualan Online Saat HARBOLNAS

Facebook Collaborative Ads

Pada tanggal 29 September 2021 lalu, Next Digital Indonesia bekerja sama dengan Facebook mengadakan webinar yang bertemakan Facebook Collaborative Ads: Memaksimalkan Penjualan Online Saat HARBOLNAS. Adapun diadakannya webinar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan informasi mengenai bagaimana cara memaksimalkan penjualan online selama HARBOLNAS dengan menggunakan Facebook Collaborative Ads.

 

Webinar ini dibawakan oleh 2 pembicara, yaitu 1 pembicara dari Facebook dan 1 pembicara dari Next Digital Indonesia. Adapun materi yang dibawakan mencakup:

  1. Insight terbaru seputar e-commerce
  2. Cara memaksimalkan penjualan dengan Collaborative Ads
  3. Manfaat Facebook Collaborative Ads bagi bisnis Anda
  4. Pentingnya selalu menjalankan iklan (Always-On campaign) di Facebook dengan menggunakan Facebook Signal dan Lookalike
  5. Pemanfaatan berbagai layanan dari Facebook Collaborative Ads untuk meningkatkan penjualan
  • Always-On Collaborative Ads
  • Branded Content
  • Collaborative Ads and Click to Whatsapp (CPAS x CTWA)

 

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai materi webinar Facebook Collaborative Ads: Memaksimalkan Penjualan Online Saat HARBOLNAS, Anda bisa menonton video di bawah ini. Jangan lupa juga temukan lebih banyak informasi seputar digital marketing hanya di https://nextdigital.co.id/!

Avatar
Zunvindri
Zunvindri bergabung di Next Digital Indonesia sebagai Content Writer. Zunvindri memiliki hobi menulis, menonton drama dan film, serta travelling.